7 kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original

kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original

Enam kedua kesaksian testimoni kegunaan khasiat madu hitam pahit az zikra super yang asli bukan palsu dari ungkapan langsung konsumen yang di berhasil di rangkumkan.. Madu Hitam pahit az zikra dan varian satunya yang manis namanya madu super az zikra adalah madu asli 100 % murni tanpa campuran bahan lainnya, kwlaitas madu hitam az zikra sudah terbukti menasional di indonesia yang di inisiasi oleh ustad kondang ahlus sunah wal jamaah  yaitu bapak ustadz Arifin Ilham yang mengasuh dan memimpin mejliis zikir akbar dengan ribuan jamaah yang setiap bulan pada pekan pertama mengadakan dzikir bersama di masjid az zikra sentul, dan madu pahit az zikra super ini selalu di doakan saat berlangsungnya dzikir ini sehingga madu ini selain berkhasiat secara fisik juga memiliki barokah doa dzikir, makanya banyak sudah konsumen yang berhasil sembuh, sedikit saya kupas sebagian kesuksesan konsumen yang saya buat artikel dalam 7 kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original.

2 aspek khasiat manfaat madu hitam pahit az zikra super.

a. Aspek bahan yang asli kwalitas premium.
Madu hitam az zikra adalah madu murni yang di dapatkan dari lebah liar hutan pendalaman kalimantan sehingga dari segi nutrisi dan  vitamin terbukti sangat tinggi sehingga sangat mendukung di jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit biasa dan berbahaya dan buktinya saya rangkai dalam postingan 7 kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original di sini sekarang kita akan bahas sebentar lagi.

b. Aspek Keberkahan doa dan Dzikir.
Aspek ini yang tidak di miliki produk madu lain yaitu kekuatan doa kepada alloh swt yang maha esa pemiliki alam semesta yang di lakukan oleh ribua jamaah dan santri dzikir di masjid adz zikra asuhan ustad arifin ilham yang sering tampil di TV One dan rutin mengadakan zikir bulanan. Sehingga inilah yang menjadi inti barokah luar biasa sehingga banyak testimoni ajaib yang kurang masuk nalar  namun kenyataan nya terjadi, dan di antaranya adalah 7 kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original di bawah ini :

1. Menikah 4 tahun belum punya momongan, Alhamdulillah Dapat.
  • Ini cerita dari ibu sari usia 29 tahun dari cimahi jabar, pada 16 september 2015, yang sudah menikah selama 4 tahun belum mendapatkam keturunan pada sudah melakukan berbagai usaha baik medis konvensional alternatif namun tidak mendapatkan hasil, hingga akhirnya ketemulah dengan madu hitam az zikra super dan membelinya di agen bandung dan di konsumsi rutin selama 3 bulan dan saat testimoni ini dia sampaikan, bu sari telah mengadung 5 bulan. Dan satu lagi yang luar biasa adalah suami menjadi lebih "perkasa dan bertenaga " aktifitas seksualnya.
2. Derita asam lambung berkurang.
  • Testimoni ini di sampaikan pada 29 juli 2016 oleh pak ade paulina dari cileduk yang menyatakan alhamdulillah asam lambungnya yang tinggi berhasil berkurang dan merasa lebih nyaman.
3. Darah rendah membaik.
  • Ini adalah ungkapan informasi dari ibu Ega dari bontang  pada tanggal 11 juni 2015 yang menyatakan alhamdulillah darah rendahnya berkurang dan membaik.


kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original
Mau Pesan Madu Hitam Az Zikra Asli Original?


4. Maag ku Sembuh.
  • Bapak sobari yang menjadi saksi kesembuhan dari penyakit maag, bapak ini dari bogor ini minum madu pahit dan alhamduilliah mag ki sembuh, info ini beliau sampaikan pada tgl 29 juli 2016 dan menambah data base testimoni kesembuhan dari alloh swt melalui wasilah minum madu hitam pahit az zikra super.

5. Minum rutin, hari ke tiga ereksi kuat tambah perkasa diranjang.
Meskipun usia sudah uzur pada usia 68 tahun, bapak ridwan dari bogor pada 16 september 2015 memberikan testimoni luar biasa bagaimana madu hitam az zikra membuat ereksinya makin kuat dan perkasa berhubungan intim di ranjang, inilah tips beliau cara minum madu hitam az zikra hingga menjadikan staminanya makin perkasa di ranjang :
  • Dia minum 3 sendok makan madu hitam pahit pada pagi hari saat perut kosong dan 1 jam sebelum tidur secara teratur setiap hari.
  • Dan pada hari ketiga  di merasa seperti muda lagi dan sanggup melakukan hubungan intim beberapa kali, sampai kasihan sama istri yang sudah tidak muda lagi, tapi yang penting badan terasa bugar lagi, katanya.
6. Ibunya sembuh dari kanker payudara dan anaknya sembuh dari kista.
  • Ini cerita dari ibu nurma dari bogor yang minum madu super, pengalaman ini di sampaikan pada 11 juni 2015. Ibu nurma umur 50 tahun pasca melakukan pengobatan medis kanker payudara, dan menjaga masa tumornya dengan rajin minum madu az zikra dan bahkan anaknya sembuh dari kista dengan wasilah minum madu az zikra.
7. Asam lambung dan sesak nafas, lemas, pusing sembuh.
  • Ini adalah testimoni dari ibu Rafika dari binjai yang mengkonsumsi madu pahit, dia sampaikan pada 24 januari 2017. Bu Rafida menderita sesak nafas, jantung, pusing dan lemas. Kemudian mendapatkan produk madu hitam dari uwaknya dan baru minum rutin 3 harian sudah mengalami perbaikan yang signifikan. Beliau bilang dengan niat yang tulus karena alloh, pasti alloh akan memberikan kesembuhan.
Itukah sekilas 7 kesaksian testimoni khasiat madu hitam pahit az zikra super Asli Original dari sekian banyak testimoni dan kesaksian ratusan konsumen lainnya yang telah terbantu berbagai penyakitnya bisa sembuh kembali setelah mengkonsumsi madu hitam pahit az zikra super multi manfaat dan khasiat ini.



- - - - -
Copyright © 2018 - Bimbel Bee Pustaka Lebah - All Rights Reserved.