Bimbelbee multimedia pustaka lebah kursus digital SD SMP SMA cara sukses ujian sekolah

Bimbelbee multimedia pustaka lebah kursus digital SD SMP SMA

Inilah edukasi studying BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA adalah cara pembelajaran terbaru bagi anak anak anda di jenjang SD ( sekolah dasar kelas 1,2,3,4,5,6 ) SMP ( Sekolah Menengah Tingkat Pertama kelas 7,8,9 ) dan SMA ( Sekolah Menengah Atas kelas 10,11,12 ) cara belajar yang sangat menyenangkan berupa tutorial lengkap semua mata pelajaran sekolah yang di sajikan secara sistematis mudah di pahami plus video edukasi yang asyik punya sehingga anak anak anda akan betah belajar di rumah tanpa harus kursus di luar atau mendatangakan guru privat yang harus keluar uang jutaan. 

Sudah di buktikan oleh ribuan orang tua di indonesia yang terkantrol nilai pendidikan anak anak setelah memggunakan Bimbelbee pustaka lebah multi media ini, orang tua pada seneng banget dengan produk edukasi ini...

Ayoo bapak ibu sekalian...
Dengan Bimbelbee pustaka lebah multimedia anak anak anda yang SD, SMP hingga SMA akan medapatkan sistem belajar terbaru yang sangat mengesankan dan epektif serta hevy fun ( menyenagkan mudah di pahami, di mengerti karena semua mata pelajaran di jelaskan gamblang terperinci yang di sampaikan oleh ahli pendidikan yang sudah terlatih dan berpengalaman di bidangnya. Yang bisa anda dapatkan sebuah flassdiks 16 GB seharga 360.000 (harga resmi dari pustaka lebah, bila ada yang menjual di atas atau di bawah harga tersebut maka dia bukan reseler resmi dari pustaka lebah ).

Bimbel bee multimedia pustaka lebah di jamin ngak ada resiko  sama sekali, mudah sekali di gunakan dan di ikuti dan sudah kejual 12.700 lebih dengan prosentase kapuasan konsumen lebih dari 98% merasakan manfaat yang sangat memuaskan.



Ibu bapak sekalian pasti paham soal ini.....
Kebanyakan anak anak di usia sekolah dari tingka SD, SMP hingga SMA yang masih suka bermain sering bosan atau males kalau di suruh belajar yang menjadi penyebab utama dari jebloknya nilai berbagai mata pelajaran sekolah dan ini pasti akan membuat anda sedih, malu atau bahkan uring uringan..

Dan tak sepenuhnya salah di anak juga tapi mungkin media belajar atau fasilitas yang anda berikan masih sangat membosankan sehingga tidak bisa memacu daya kreatifnya, untuk itulah kami hadirkan BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA sebagai akses belajar digital yang sangat menyenangkan dan mudah di pahami, ayo bapak ibu sekalian jadikan BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA sebagai kado terindah buat anak anak anda, cukup order, colokan flasdisk ke komputer dan langsung bisa belajar saat itu juga lengkap semua mata pelajaran sekolah ada.

 Bagi para orang tua murid juga harus di fahami saat ini arus informasi di abad teknologi informasi digital ini sangat deras tak terbendung sehingga bila tak di kontrol maka banyak anak yang terjabak dengan konten konten yang menyesatkan sehingga dalam belajarpun jangan biarkan anak sembarang mengakses youtube dan internet tanpa batas karena belum tentu akan mendapatkan metode belajar sesuai harapan malah bisa jadi menyesatkan, jadi pilihan terbaiknya adalah BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA, inilah sistem kursus belajar di rumah yang multi lengkap secara offline tanpa harus konek internet sehingga anak anda akan belajar dengan aman dan andapun tentram adem ayem sejahtera.

Dan inilah info idaman para orang tua bahwa telah tercipta metode belajar yang efektis, menyenangkan dan super lengkap yang akan membuat kegiatan belajar anak anda makin seru dengan hasil yang nyata yaitu :

BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA, pembimbingan belajar cukup hanya dengan 1 flasdisk.

Menggunakan BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA adalah sistem belajar di digital bagi anak SD SMP dan SMA di mana dengan bimbelbee ini anak anak anda akan mendapatkan banyak materi pelajaran yang teraupdate dan mudah di pahami yaitu :
  • Materi bahan mata pelajaran sekolah yang lengkap dengan penyampaian yang sistematis sehingga sangat mudah d pahami.
  • Berisi edugame atau komik yang sangat menarik, menyenangkan sehingga anak anak tidak cepat bosan.
  • Materi berupa video yang bagus dan menarik.
  • Materi mata pelajaran yang terupdate dan di sesuaikan dengan SKL dari dinas pendidikan Nasional.
  • Lengkap dengan latihan ujian akhir.
  • BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ini tersedia untuk jenjang SD SMP dan SMA di jual terpisah setiap jenjang dengan harga sama yaitu 360.000

BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA jalan keluar belajar Termodern Abad ini.

Terbukti bisa meningkatkan nilai ujian dan prestasi akademik anak anak dengan metode belajar yang mudah di mengerti, menyenangkan dan jauh dari kata " Membosankan ".


 BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA merupakan sistem belajar model Digital sebagai cara terkini belajar untuk anak anak di mana saja dan kapan saja karena hanya bermodal flasdisk saja dengan serangkat alat komputer yang akan mendongkrak otak anak untuk paham dan ngerti semua mata pelajaran sekolah. BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ini memuat konten mata pelajaran yang meliputi :
  • MATEMATIKA.
  • IPS
  • IPA
  • PKN
  • BAHASA INDONESIA.
Lengkap Tersedia untuk jenjang SD SMP dan SMA yang di rekayasa dalam bentuk video dan animasi yang sangat menyenangkan menarik.




Lima sebab kenapa BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA wajib di miliki oleh anak anda...
  1. BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA berisi ratusa video animasi tutorial materi  dan tutorial membahas berbagai macam soal, JADI BUKAN EBOOK konten yang kaku dan sulit di mengerti.
  2. Jadi anda hanya tinggal menyimak saja dan memahami materi yang di sampaikan, manarik mudah di ngertiin karena ada bantuk video berupa edekasigames lengkap dengan animasinya khusus untul SD dan slide gambar khusus paket SMP dan SMA. Sehingga potensi anak akan paham sangat besar hingga 99%.
  3. Konten pada BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ini super lengkap yaitu ada ribuan latihan soal harian, ulang try out ujian nasional ( UN ). Jangan takut salah karena nanti ada video pembahasanya untuk penyelesaian. Jadi anak anak bisa  simak videonya berkali kali sampai ngeh dan ngerti.
  4. Isi konten atau materi pada paket BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA meliputi materi vital dan penting yang kemungkinan besar akan keluar di ujikan pada ujian nasional. Dan pastinya tidak bertentangan dengan materi dassar kurikulum tahun 2006 dan kurikulum tahun 2013.
  5. BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA di jalankan pada komputer atau laptop atau notebook yang tidak membutuhakan saluran wifi atau kabel internet sehingga di jalankan secara offline tanpa kuota sedikitpun sehingga anak anak aman fokus tidak melenceng dari materi yang di ajarkan.
Biaya Jauh Lebih Ekonomis..
Untuk masalah harta yang dk keluarkan juga terhitung sangat murah bin ekonomis dengan harga order 360.000 belum termasuk ongkir untuk setiap levelnya sudah dapat flasdisk isi 16 GIGA. Dan kalau di hitung anda mengkursuskan anak di bimbel biasa adalah 5 ribu perak perbulan untuk anak SD dan 10 ribu perak untuk anak SMP dan SMA. Coba bandingkan dengan bimbel umum yang harus bayar paling ngak 2 jutaan per tahunnya dan belum ongkos bensin buat antar jemput.


Pertanyaan dan jawaban yang sering di tanyain oleh calon pengorder..

Tanya 1: Memakai dasar kurikulum apa BimbelBee ini di ciptakan ?
Jawab 1:BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA di ciptakan dengan menggunakan kisi kisi dasar kompetensi, sehingga apappun kurrikulumnya , murid murid kudu tahu dam faham dulu dasarnya. Dan kurikulum itu pada dasarnya hanya beda di cara penyampaiannya dan pengembangan materi saja.

Tanya 2 : Gimana kalau murid sudah atau sedang les di Bimbel setempat??
Jawab 2: Ngak pa pa bapak ibu sekalian di lanjut terus dan BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ini lebih melengkapi khasanah pengetahuan anak anak dan akan semakin bisa menyerap pelajaran yang di kala bimbel biasa anak hanya bisa bertanya jawab dg guru les saat les saja maka dengan BIMBELBEE anak bisa nonton video tutorialnya berulang ulang sampai paham di luar kepala dengan rasa happy tentunya dan sewaktu kapan suka.

Tanya 3 : Gimana kalau Anaku sudah pakai Bimbel Digital lain yang sudah duluan saya beli 
Jawab 3 : Good.. pak bu ngak masalah, BimbelBee hadir bisa anda miliki juga sebagai pelengkap. Bimbel digital lain masih biasanya harus memakai saluran internet untuk memainkannya sehingga perlu pengawasan ketat orang tua agar tidak melenceng buka situs lain yang tak bermanfaat, sementara BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ngak pakai internet pisan artinya d mainkan secara offline jadi menetramkan bagi ortu dan lebih irit biaya data internet.

Tanya 4 : Apakah BimbelBee yang keluar adalah terupdate saat ini.
Jawab 4:  Ya selalu ada update.

Tanya 5 : Apakah ada layanan konsul setelah purna jual?
Jawab 5: kami sediakan kontak  center bila ada masalah setelah pembelian.

Tanya 6 : Adakah Garansi tukar bila produknya ngak bisa di pakai?
Jawab 6: kami menggaransi ganti baru dengan jenis paket yang sama ( tidak boleh beda paket misal paket SD minta tukar paket SMP ),  bila dalam kurun waktu sebulan (30 harian setelah tgl beli ) Produknya rusak.

BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA di simpan ke dalam flasdisk yang berkwalitas dari merk ternama yang sudah terbukti tidak cepat rusak atau awet dan tahan banting di pakainya, namun begitu gunakan cara perawatan flasdisk dengan baik agar masa pakainya panjang yaitu ikuti saran perawatan berikut ini :
  • Jangan dekatkan batang flasdisk pada barang elektrik yang memiliki kekuatan magnet yang gede kayak tipi, kulkas, hp dll.

  • Hindarkan flasdisk dari hawa panas langsung kayak matahari siang atau api dan juga hindarkan suhu sangat dingin misal jangan tarih di fresher.

  • Hindarkan terkena air seperti kecelup atau terantuk atau tergencet dengan keras.

  • Kalau lagi di anggurin harap soket dalam keadaan tertutup.

  • Jangan asal cabut flasdisk dari kompi, tapi gunakan SOP standar yang benar sesuai aturan.
Tanya 7 : Cara mengembalikan barang yang rusak sebelum masa garansi habis.
Jawab 7: Kembalikan flasdisk asli, kartu garansi asli dan bukti trasfer biaya kirim sesuai tarif jasa ekspedisi yang di tunjuk dan segera hub saya, Penting : Flasdisk masih utuh, tidak pecah ( rusak bukan karena kesalahan penggunaan yang tidak benar )

Tanya 8 : Apakah produk bisa di kembalikan karena tidak cocok? Bukan karena error atau rusak.
Tanya 8 : kami tidak menerima pengembalian barang kecuali rusak software atau hardware ( saat barang diterima ) jadi pastikan anda yakin akan isi produk dari BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA ini, kalau tidak yakin akan kegunaan jangan di order.

Tanya 9 : Bisa ngak di cetak soal soalnya?
Jawab 9 : Semua soal ujian nasional bisa di cetak atau prin, anda buka file dari folder suplemen pada flasdisk bimbelbee.

Tanya 10 : Mungkin ngak di pakai untuk 2 atau 3 kompi?
Jawab 10 : Bisa tapi secara gantian ngak bisa bareng sekaligus, Produk ini dapat di putar ada semua kompi atau laptop atau notebook yang basis windowsnya minimal windows seven ( 7 ) ke atas.


HARGA PRODUK?
  • Harga perlevelnya adalah 360.000 ( belum termasuk ongkir )
Info pemesanan hubungi 
0852 8432 1085 ( WA Only )
( Pengiriman dari jakarta )


PENTING UNTUK DI PERHATIKAN...

Untuk hasil setelah menggunakan BIMBELBEE PUSTAKA LEBAH MULTIMEDIA bervariasi setiap anak dan sangat di pengaruhi oleh supor orang tua masing masing dalam pendampingan dan pengarahan selama penggunaan. Dan kami tidak bertanggung jawab apabila hasil yang di peroleh beda dengan pengguna lain yang memperoleh kebaikan manfaat produk ini.

Produk ini kami sampaikan sebagai salah satu bentuk produk untuk membantu wali murid dalam memberikan cara belajar yang komprehensif. Namun produk ini tidak bisa di jadikan untuk mengganti fungsi dan peranan dari sekolah dan pengajar.

Salam sukses belajar untuk anak anak kita....

TESTIMONI TESTIMONI...




Contoh Video Tutorial BIMBELBEE

BimbelBee SMP Multimedia Video Demo

 Video Presentasi BimbelBee

Contoh Video Bimbelbee SD








Contoh Video Bimbelbee SMP









Contoh Video Bimbelbee SMA





- - - - -
Copyright © 2018 - Bimbel Bee Pustaka Lebah - All Rights Reserved.